My Home

by : yto997
 
IndeksIndeks  player  ytoyto  PortalPortal  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Hallo Semua Alumni Stella Maris

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yuliana Wijaya



Jumlah posting : 1
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 13.08.09

PostSubyek: Hallo Semua Alumni Stella Maris   Thu Aug 13, 2009 6:08 pm

Hallo temen - temen alumni Stella Maris, apa kabar nih? Senengnya ada forum baru dari si Pak Yanto ini..hehehe...sehingga kita semua bisa bergabung disini sambil chatting bareng - bareng & cerita - cerita atau yang lainnya deh...Buat temen - temen alumni stella maris yang belum bergabung disini, ayo cepetan bergabung disini, biar forum ini jadi rame & seru...& bagi temen - temen yang dah bergabung disini, selamat bergabung juga & tolong dikasih tau yg lain juga ke yang lain forum kita ini, ok? Btw, gue mau ngucapin thank's banget yach buat Bp. Yanto yang dah banyak idenya untuk bikin forum ini, sehingga gue bisa ikutan bergabung juga di forum ini...Oke deh gitu aja salam perkenalan dari gue....Hidup Alumni Stella Maris....God Bless U & I Love U All.... I love you
Kembali Ke Atas Go down
valentino_felix
member
member


Jumlah posting : 82
Points : 146
Reputation : 4
Join date : 12.08.09
Lokasi : teluk gong

PostSubyek: Re: Hallo Semua Alumni Stella Maris   Fri Aug 14, 2009 2:56 am

lapor hadir buuuuu
Kembali Ke Atas Go down
 
Hallo Semua Alumni Stella Maris
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» Help! Lampu sein mati semua
» Biodata Shinobi
» mintol lagi dong!
» salam kenal buat semua........

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
My Home :: REUNI :: STELLA MARIS-
Navigasi: