My Home

by : yto997
 
IndeksIndeks  player  ytoyto  PortalPortal  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Khusus sms pekerjaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Khusus sms pekerjaan   Wed Aug 19, 2009 9:13 am

Pak hari ini paymentnya bisa di transfer gak?
Kembali Ke Atas Go down
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Wed Aug 19, 2009 9:14 am

Siang pak, apakah sudah ada order pekerjaan buat saya?
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Wed Aug 19, 2009 2:56 pm

Bos da beres ya
semua ada 19 buah?thx yanto

ehhhh....taunya salah kirim,jadi malu deh....

hehehehehe......
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Wed Aug 19, 2009 6:17 pm

tm on.....
maksud hati kirim ke simpati... tengah malam masih ngantuk jam 2:30 pagi eh terkirim ke Supplier.....
pagi-pagi supplier nelpon... bingung... jadi malu juga deh ... Embarassed Embarassed Embarassed hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Wed Aug 19, 2009 6:26 pm

johanes wrote:
tm on.....
maksud hati kirim ke simpati... tengah malam masih ngantuk jam 2:30 pagi eh terkirim ke Supplier.....
pagi-pagi supplier nelpon... bingung... jadi malu juga deh ... Embarassed Embarassed Embarassed hehehe..


om...om....mau pesen barang dunk....wkwkwkwkwkw........


barang apa ya....?......hehehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Fri Aug 21, 2009 2:13 am

pak johanes emang kerja apa ya?

di bagian apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Fri Aug 21, 2009 2:45 pm

wah perasaan dulu udah tau deh.... yang dulu aku tanya bisa bikin gear apa/tidak itu loh...
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Fri Aug 21, 2009 3:16 pm

johanes wrote:
wah perasaan dulu udah tau deh.... yang dulu aku tanya bisa bikin gear apa/tidak itu loh...


kasih gue dunk...kalo mau bikin gir....

emang selain bikin gir bikin apa lagi yang berhubungan dengan bubutan....?

nah.....emang kerjaannya di bidang apa.....?

pokonya yang berhubungan dengan besi, logam, perakitan mesin2 gue bisa deh....ok....

bagi2 ya kerjaannya.....thx
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Wed Sep 09, 2009 3:13 pm

Maksudnya disini kita tulisin sms terakhir kita tentang kerjaan ya?

Kalo punya w ini:
Jadi, Ta. Sediain 2 org ya hari minggu. Kalo MDnya gk cukup, loe aja yg bantu kesono.

Dan syukurlah smsnya nyampe ke bawahan. Bukan atasan. wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Wed Sep 09, 2009 10:35 pm

yto wrote:
johanes wrote:
wah perasaan dulu udah tau deh.... yang dulu aku tanya bisa bikin gear apa/tidak itu loh...


kasih gue dunk...kalo mau bikin gir....

emang selain bikin gir bikin apa lagi yang berhubungan dengan bubutan....?

nah.....emang kerjaannya di bidang apa.....?

pokonya yang berhubungan dengan besi, logam, perakitan mesin2 gue bisa deh....ok....

bagi2 ya kerjaannya.....thx
wah maap sekali ni bos yto, kayaknya blom bisa gol ni kerjaan kita, tapi tenang aja, yg laen juga gak ada yg gol hehehe krn tu kapal uda bnyak makan biaya, ibarat tipi uda sering di serpis mulu, jadi ada niatan buat di jokul aja ntu kapal hehehe... Btw form g di isi gak? Lumayan buat next time uda terdaftar... Pake punya bokap aja bos... Thanks yah...
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Thu Sep 10, 2009 12:29 am

Quote :
Maksudnya disini kita tulisin sms terakhir kita tentang kerjaan ya?

hehehehehe....terserah aja sms mo dari pacar kek,pekerjaan atau apa aja lah sis.....


Quote :
wah maap sekali ni bos yto, kayaknya blom bisa gol ni kerjaan kita, tapi tenang aja, yg laen juga gak ada yg gol hehehe krn tu kapal uda bnyak makan biaya, ibarat tipi uda sering di serpis mulu, jadi ada niatan buat di jokul aja ntu kapal hehehe... Btw form g di isi gak? Lumayan buat next time uda terdaftar... Pake punya bokap aja bos... Thanks yah...

santai aja bro.....hati ku seluas samudra kok

ga dapet hari ini kapan waktu juga masih ada .....jadi tenang aja bro....ok?

heheheheheh.............
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
FiexenHere
member
member


Jumlah posting : 99
Points : 243
Reputation : 16
Join date : 01.10.09
Age : 25
Lokasi : Mac~Azzart

PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Fri Oct 09, 2009 12:45 am

g tau ini bener g...
tpi aq dapet sms kaya gini....

''Pak... ibu sedang tak bisa datang ke kantor.... kata ibu mau pergi arisan....
oh iya pak... saya juga mau pergi sama teman2 saya ke tanjung...''

salah g ya?
saya blum mnikah ni dan punya anak scratch
kok dapet sms kaya gini scratch
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Khusus sms pekerjaan   Today at 1:54 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Khusus sms pekerjaan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS box GIVI maxia 52 liter, warna merah n250, plus bracket khusus n250(jogja)
» Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak
» cat khusus buat mesin
» Info parkir khusus N250R Jabodetabek
» wts: ninja hijau 2009 + modifikasi ringan ( harga khusus sblum lebaran...)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
My Home :: KREATIVITAS ANDA :: Kumpulan S.M.S-
Navigasi: