My Home

by : yto997
 
IndeksIndeks  player  ytoyto  PortalPortal  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Aug 12, 2009 1:52 pm




kepikiran TTM bagai mana ya keadaan dian sekarang........?

ni kopi dan hotdog nya uda di buatkan....masih hangat.....

sekalian yang mo rokok di asbaknya di sebelah meja ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Aug 13, 2009 11:54 am

bangun dengan parasaan yang sederhana dan langsung kepikir.....

apa ya yang saya harus kerjakan sekarang ini....?

semoga aja hari ini bisa lebih bermanfaat dari hari kemarin


semangat......semangat.....semangat.....

kerja kembali dengan semangat baru.....
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
yuliana.satjawidjaja



Jumlah posting : 2
Points : 2
Reputation : 0
Join date : 13.08.09
Age : 34
Lokasi : Jak-Tim

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Aug 13, 2009 4:57 pm

yg kepikiran ma gue itu kalo bangun pagi.. Sleep

"kok cepet bgt seh uda pagi lagi?"
Blom juga puas tidurnya...
"kerja lagi.."
weekend masih lama...
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Aug 14, 2009 12:51 pm

pagi ini kebangun,.....males buanget................

tapi terpaksa di bangunin.....

kepikir banyak hal.....

langsung liat hp......ada sms ga ya?mis call....rupanya ga ada.....tambah males aja deh...


langsung sarapan...pergi kerja lagi deh....
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Aug 19, 2009 8:55 am

Pas bangun, masi ngantuk, jatah tidur kurang, terpaksa harus bangun harus kerja...
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Aug 19, 2009 2:53 pm

johanes wrote:
Pas bangun, masi ngantuk, jatah tidur kurang, terpaksa harus bangun harus kerja...

kebanyakan bergadang sih....makannya kalo bobo jangan main filem sendiri...wkwkwkwkw.....
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Aug 19, 2009 2:58 pm

tadi waktu bangun pagi....badan pegel2 banget...

mikirnya uda cuapek....banget.....
pengen itu salah....pengen ini salah....

rada ga enak badan ni....kayannya uda mau sakit kali ya?
gimana ya kalo tiba2 sakit dan mati....hihihihhihihihi

gimana ya?

masih sulit ni untuk melupakannya....hehehehe.....

Buddha...tolonglah aku....please....help...me......
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Aug 19, 2009 6:14 pm

yto wrote:
tadi waktu bangun pagi....badan pegel2 banget...

mikirnya uda cuapek....banget.....
pengen itu salah....pengen ini salah....

rada ga enak badan ni....kayannya uda mau sakit kali ya?
gimana ya kalo tiba2 sakit dan mati....hihihihhihihihi

gimana ya?

masih sulit ni untuk melupakannya....hehehehe.....

Buddha...tolonglah aku....please....help...me......

hahahaha Laughing Laughing makanya jangan di pikirin terus... Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
yoshe
user
user


Jumlah posting : 15
Points : 26
Reputation : 1
Join date : 25.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Tue Aug 25, 2009 2:34 am

zzzzzz......zzzzz......zzzzzz....... baru mo tdur..........kekekeke.....
Kembali Ke Atas Go down
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Tue Aug 25, 2009 9:19 am

Pas bangun mikirin wah masi ngantuk... Harus kerja nih...
Kembali Ke Atas Go down
yoshe
user
user


Jumlah posting : 15
Points : 26
Reputation : 1
Join date : 25.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Aug 26, 2009 8:35 am

napa ya kmrn kok sial mlulu?
tangan kiri tergores pisau ampai 2X.
janji ama org, eh... nunggu 1 jam, malah batal!
huh.... Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
valentino_felix
member
member


Jumlah posting : 82
Points : 146
Reputation : 4
Join date : 12.08.09
Lokasi : teluk gong

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Aug 27, 2009 1:05 am

yoshe wrote:
napa ya kmrn kok sial mlulu?
tangan kiri tergores pisau ampai 2X.
janji ama org, eh... nunggu 1 jam, malah batal!
huh.... Evil or Very Mad

mungkin tanggal 13 kali hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Aug 27, 2009 2:54 am

valentino_felix wrote:
yoshe wrote:
napa ya kmrn kok sial mlulu?
tangan kiri tergores pisau ampai 2X.
janji ama org, eh... nunggu 1 jam, malah batal!
huh.... Evil or Very Mad

mungkin tanggal 13 kali hehehehe


kok bisa tangan nya tergores pisau?trus gimana lukanya?dalem ga?uda di obati belum?hihihihihihi........

hehehehehe......angka 13 angka yang paling di takuti....

katannya sih angka sial.....

tapi ogut bikin mesin selalu pake gir yang jumlahnya 13 tuh hehehehehe.....

pantesan bengkel ogut ga maju2 ya......huhuhuhuhuhuh.......
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Mon Aug 31, 2009 7:52 pm

hehehehehe.......apa ya?.....?

pokonya,...bangun aja deh....jalani hidup sesuai ke sehari2annya....

waduh....kok beberapa hari ini myhome ga ada pengunjung ya?

stressssss...nie....
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
johanes
user
user


Jumlah posting : 36
Points : 41
Reputation : 0
Join date : 17.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Sep 02, 2009 9:50 am

Bgitu bangun... Ban motor belakang kempes... Bt abis, pdhal semalam ok aja tu ban, jadi lemas mikirin harus dorong motor ke tambal ban... Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Sep 09, 2009 1:14 pm

Ikutan ngabsen...

Pagi ini, bangun dengan rasa yang agak segar. Mungkin karna malam sebelumnya medit. Tapi walopun seger, bawaan malasnya tetep nempel Smile).
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Sep 09, 2009 2:14 pm

mantap si kristin........

ayo......mau liat aura lagi ga.....

hehehehehehe......aura abis bangun tidur kaya gimana ya?

hehehehehehehehe.............
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Sep 09, 2009 3:53 pm

Wkwkwkwk... Berarti tiap bangun tidur musti langsung ngefoto donk??? Wkwkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Sep 10, 2009 12:35 am

Kristin_chan wrote:
Wkwkwkwk... Berarti tiap bangun tidur musti langsung ngefoto donk??? Wkwkwkwkwk...

hhehehehehehe....etik reg [spasi] yto kirin ke 090909 maka kamu akan dapat balasan aura hari ini kamu,dan langsung dari hp ku loh.....hehehehehehehe..........
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Sep 10, 2009 11:27 am

wkwkwkwkwkwk.... Eh beneran w kirim pagi ini. Tapi kok balasannya belum ada ya... hmmmm
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Sep 10, 2009 3:09 pm

Kristin_chan wrote:
wkwkwkwkwkwk.... Eh beneran w kirim pagi ini. Tapi kok balasannya belum ada ya... hmmmm

heheheehehehhehe.......

emang u kirimnya kemana?
di sini aja napa.......

biar nanti pada tau trus rame deh forum gue....hehehehehehe..........

ayo....krimnya kemana?
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Sep 10, 2009 6:07 pm

Lha kirim ke 090909 kan???? Razz

Kalo foto w post disini bisa gawat Smile) Lalat pun kabur semua. Terpesona =))
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Sep 10, 2009 7:33 pm

Kristin_chan wrote:
Lha kirim ke 090909 kan???? Razz

Kalo foto w post disini bisa gawat Smile) Lalat pun kabur semua. Terpesona =))

hihihihii.....polos amat si kristin chan

itu kan hanya iseng mainan .........

lagian kemaren itu kan 090909 itu tangal 09 bulan 09 tahun 2009......
hehehehehehehe........

trus gue buatin mainan deh....hehehehehehehe.........
dari pada sms buat yang ga jelas mendingan sms yto aja deh....hehehehehe..........
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Sep 11, 2009 9:46 am

Hahaha.. Becanda kok om yto Razz. Soale gk tau nomer hp om yto seh Razz.

Pagi ini bangun... Trus tidur lagi... Bangun lagi... Tidur lagi... --> jadi mbah surip
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Sep 11, 2009 3:06 pm

Kristin_chan wrote:
Hahaha.. Becanda kok om yto Razz. Soale gk tau nomer hp om yto seh Razz.

Pagi ini bangun... Trus tidur lagi... Bangun lagi... Tidur lagi... --> jadi mbah surip

si kristin paling rajin ya kunjungin myhome.....

wah.....thx banget ne ya....tar di kasi gelar deh.....

hehehehehehehehehehe........

sering2 ya kristin......

hehehehehehe..........
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Today at 1:51 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» (share) knalpot ninin yang anda pake
» Safety Apparel yang anda pakai ?
» Apa Yang Anda lakukan dengan Motor ini...???
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
My Home :: Kominitas :: Absen-
Navigasi: