My Home

by : yto997
 
IndeksIndeks  player  ytoyto  PortalPortal  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Sep 11, 2009 7:53 pm

Soalnya ada notification. Lagipula kemaren kan dah janji ama om yto. Smile)

Tapi blon tau mo post topik apa. Jadi ya ngobrol2 aja dulu Razz
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Sep 11, 2009 7:59 pm

Kristin_chan wrote:
Soalnya ada notification. Lagipula kemaren kan dah janji ama om yto. Smile)

Tapi blon tau mo post topik apa. Jadi ya ngobrol2 aja dulu Razz

ga perlu sampe sebegitunya lah.....

ga perlu tiap hari masuk juga gpp....abis masi sepi buanget...jadi males juga ya....hehhehe....

tapi thx lo ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Sun Sep 13, 2009 7:26 pm

Hahaha... W jg kalo ada notifikasi baru liat2. Hitung2 mendukung om Yto. Biar diliatin auranya Razz. Wkwkwkwkwk.....

Fiuh... Minggu pagi pengennya tidur lebih lama. Tapi ortu angkat datang. So dibangunin papa untuk bawain minum. N berhubung bangunnya pagi, jadi hari ini ke viharanya tepat waktu (biasanya selalu telat) Smile).
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Mon Sep 14, 2009 12:31 am

Kristin_chan wrote:
Hahaha... W jg kalo ada notifikasi baru liat2. Hitung2 mendukung om Yto. Biar diliatin auranya Razz. Wkwkwkwkwk.....

Fiuh... Minggu pagi pengennya tidur lebih lama. Tapi ortu angkat datang. So dibangunin papa untuk bawain minum. N berhubung bangunnya pagi, jadi hari ini ke viharanya tepat waktu (biasanya selalu telat) Smile).


heheheheheh........rajin neh si kristin......

jadi member kesayangan yto neh.......

seeeeppppp deh........myhome uda ada pelangan tetap......

hehehehehehe................
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Mon Sep 14, 2009 12:00 pm

Jangan jadi kesayangan aja bos. Dikasi hadiah kek... Wkwkwkwkwk...

Hari ini telat bangun... Fiuh... Jadinya begitu bangun langsung kocar kacir... Gk sempat mikirin apa2...
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Mon Sep 21, 2009 3:10 pm

Kristin_chan wrote:
Jangan jadi kesayangan aja bos. Dikasi hadiah kek... Wkwkwkwkwk...

Hari ini telat bangun... Fiuh... Jadinya begitu bangun langsung kocar kacir... Gk sempat mikirin apa2...

kemana ne...si anak rajin,baru di puji sekali aja uda ga nongol2 lagi.....

lagi liburan ke jepang ya hehehehehehe......

kapan neh ya....ogut mau kemedan.....hehehehehehe......
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Tue Sep 22, 2009 2:48 pm

Yo yo... Hadirr... Hahhahaha.... Gk bisa dipuji soalnya Razz

Iya neh kapan ke medan bos???
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Sep 23, 2009 6:40 pm

Kristin_chan wrote:
Yo yo... Hadirr... Hahhahaha.... Gk bisa dipuji soalnya Razz

Iya neh kapan ke medan bos???

halahhhhh......kemana aja kau?


kalo gitu ga jadi ke medan ah......abis....jarang2 kunjungin forum gue...hehehehhee.......

liburan kemana sis....?
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Sep 23, 2009 11:27 pm

Wedew... Musti sering2 kesini. Biar ketimban rezeki di datangin mahasatva yto Smile). Skalian diliatin aura Razz.

Liburan gk kemana2. Paling kemarin pergi cari penyakit. Manjat gunung. Hahaha... Pulangnya sakit seluruh badan. Trus tidur seharian. Wkwkwkkwk.

Bro kemana neh?
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Sep 24, 2009 6:10 pm

Kristin_chan wrote:
Wedew... Musti sering2 kesini. Biar ketimban rezeki di datangin mahasatva yto Smile). Skalian diliatin aura Razz.

Liburan gk kemana2. Paling kemarin pergi cari penyakit. Manjat gunung. Hahaha... Pulangnya sakit seluruh badan. Trus tidur seharian. Wkwkwkkwk.

Bro kemana neh?

gue juga ga kemana2 paling ke bengkel aja main2 di bengkel bubut hehehehehe......

u demen panjat gunung ya?hehehehehehhe.......boleh tuh,...tar gue ajakinke pangrango atau gunung gede di sukabumi

gue juga seneng ngedaki gunung........sering sih dulu...tapi sekarang uda ga ada temennya lagi untuk di ajakin ngedaki gunung....hehehehehe.....

tar deh kapan2 gue postingin poto2 waktu gue manjat gunung hehehehehehehe...........

kalo mo di liatin aura munculin dung......hehehehehe.......
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
yoshe
user
user


Jumlah posting : 15
Points : 26
Reputation : 1
Join date : 25.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Sep 25, 2009 3:52 am

lum mikir apa2...... cos baru mo bobo.....

met pagi all........... zzzzzz...........zzzzzz..........zzzzzzz.....
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Sep 25, 2009 5:07 pm

yoshe wrote:
lum mikir apa2...... cos baru mo bobo.....

met pagi all........... zzzzzz...........zzzzzz..........zzzzzzz.....

hahahahaha........nongol juga.......

pasti nongolnya karena terpaksa ya?

jangan terlalu anyak bergadang........

hehehehehehe..............
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
yoshe
user
user


Jumlah posting : 15
Points : 26
Reputation : 1
Join date : 25.08.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Sep 25, 2009 7:28 pm

oo....... ternyata ga di banned...!

btw, yang kasih teladan bo2 pagi2 sapa ya? wkwkwkwk.........
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Sat Sep 26, 2009 12:43 am

yoshe wrote:
oo....... ternyata ga di banned...!

btw, yang kasih teladan bo2 pagi2 sapa ya? wkwkwkwk.........

hehehehehe....pake jual mahal lagi....!!!!


hihihihihihihih.......kemana aja lo ga nongol2?
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
FiexenHere
member
member


Jumlah posting : 99
Points : 243
Reputation : 16
Join date : 01.10.09
Age : 25
Lokasi : Mac~Azzart

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Oct 01, 2009 9:29 am

study mau ngetik apaan g tau dah
Kembali Ke Atas Go down
valentino_felix
member
member


Jumlah posting : 82
Points : 146
Reputation : 4
Join date : 12.08.09
Lokasi : teluk gong

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Sat Oct 03, 2009 11:45 am

yto wrote:
yoshe wrote:
oo....... ternyata ga di banned...!

btw, yang kasih teladan bo2 pagi2 sapa ya? wkwkwkwk.........

hehehehehe....pake jual mahal lagi....!!!!


hihihihihihihih.......kemana aja lo ga nongol2?

gak nongol2 karena lagi bikin ongol2 wkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
apple
user
user


Jumlah posting : 5
Points : 5
Reputation : 0
Join date : 04.10.09
Age : 26
Lokasi : Guntung-> riau

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Sun Oct 04, 2009 5:06 pm

Iktan absen arh....,
Prntma bgun, yg w laku'in leat jam d hp...,
Klo msh pagi, smptin tdr 10 mnit...,
Wkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Sun Oct 04, 2009 6:08 pm

apple wrote:
Iktan absen arh....,
Prntma bgun, yg w laku'in leat jam d hp...,
Klo msh pagi, smptin tdr 10 mnit...,
Wkwkwkwkwkw

akhrnya ngepost juga....gimana,masih ada ganguan ga di forum ini?atau mau reques apa gitu?

silakan ya?

_________________


sekilas info :


mulai sekarang loginnya di harapkan pake domain baru ya?


[updown]
http://www.yto997.com


karena nama myhome.hightoxic akan di tutup
thx
[/updown]
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
FiexenHere
member
member


Jumlah posting : 99
Points : 243
Reputation : 16
Join date : 01.10.09
Age : 25
Lokasi : Mac~Azzart

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Wed Oct 07, 2009 7:59 am

absen dah...
bangun tidur... Sleep .... drunken
langsung ketawa ketiwi g jelas slama 2 dtik nginget mimpi apa lol!
abis ntu langsung ke kompie n lanjutin inet Cool
Kembali Ke Atas Go down
vivent
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 13.08.09
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Oct 08, 2009 6:16 pm

bangun tidur mikir makan apa yah enaknya?
Kembali Ke Atas Go down
FiexenHere
member
member


Jumlah posting : 99
Points : 243
Reputation : 16
Join date : 01.10.09
Age : 25
Lokasi : Mac~Azzart

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Thu Oct 08, 2009 8:21 pm

mikir si admin aja... jamin langsung tidur lagi lol!
Kembali Ke Atas Go down
Kristin_chan
user
user


Jumlah posting : 17
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 07.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Oct 09, 2009 11:13 am

Absen dulu... Daripada ntar di teror si Admin... silent silent silent
Kembali Ke Atas Go down
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Oct 09, 2009 9:14 pm

Kristin_chan wrote:
Absen dulu... Daripada ntar di teror si Admin... silent silent silent

hehehehehhe.....ye......adminnya mah baek loh......

masa sih nerol cw cantik....hihihihh........

asal jangan di tingalin aja ni forum,buatnya sampe 7 hari 7 malem neh......

bounce

_________________


sekilas info :


mulai sekarang loginnya di harapkan pake domain baru ya?


[updown]
http://www.yto997.com


karena nama myhome.hightoxic akan di tutup
thx
[/updown]
Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
FiexenHere
member
member


Jumlah posting : 99
Points : 243
Reputation : 16
Join date : 01.10.09
Age : 25
Lokasi : Mac~Azzart

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Fri Oct 09, 2009 10:42 pm

^
masa sih... 7 hari 7 malam...
aq aja buat forum kemarin 1 hari aja... ada yg mau masuk lol!
Kembali Ke Atas Go down
daniel



Jumlah posting : 3
Points : 5
Reputation : 0
Join date : 25.09.09

PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Mon Oct 12, 2009 12:59 am

bangun pagi lgs kepikiran sampai dikantor,market update,harga minyak naik atau turun,kurs brp... ujung ujungnya cari duit lg.. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....   Today at 1:54 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[absen] begitu bangun apa yang anda pikirkan?....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» (share) knalpot ninin yang anda pake
» Safety Apparel yang anda pakai ?
» Apa Yang Anda lakukan dengan Motor ini...???
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
My Home :: Kominitas :: Absen-
Navigasi: