My Home

by : yto997
 
IndeksIndeks  player  ytoyto  PortalPortal  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Tidak dapat di buktikan secara nyata

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yto
member
member


Jumlah posting : 212
Points : 457
Reputation : 1
Join date : 11.08.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Tidak dapat di buktikan secara nyata   Fri Aug 21, 2009 5:10 pm

Benarkah di dunia ini terdapat malaikat dan Setan ? Demikianlah sebuah pertanyaan yang telah menjadi materi pembahasan bagi para ahli.

Diatas mimbar, untuk yang pertama kali, berbicara seorang Profesor di bidang Astronomi. Dia tidak mempercayai adanya Malaikat, suaranya terdengar lantang, "Saya telah menggunakan teleskop untuk menyelidiki kehidupan di jagat raya ini selama 20 tahun lebih, namun tak pernah sekalipun saya menyaksikan adanya Malaikat. Kesimpulan saya, Malaikat itu tidak ada sama sekali".
Para hadirin tampak begitu terpukau hingga mereka bertepuk tangan.

Profesor kedua, seorang ahli kedokteran di bidang pembedahan, memberikan penjelasan tentang tidak adanya Roh pada diri manusia. Dengan penuh kepercayaan diri, dia berkata : "Saya telah membedah ratusan manusia dan meneliti setiap organ tubuh manusia , namun saya tidak menemukan Roh, baik di jantung, otak ataupun pembuluh darah. Kesimpulan saya, Roh itu tidak ada sama sekali".
Kembali Para hadirin memberikan tepuk tangan yang meriah.

Lalu Profesor ketiga,seorang ahli hukum moralitas mengafirmasikan bahwa kematian itu tak ubahnya seperti padamnya sebuah api. Sekali padam, maka segalanya berakhir. Omong kosong keberadaan Surga dan Neraka. Lebih-lebih tidak ada apa yang dinamakan Hidup Abadi itu. Dalam karangan ilmiah yang di tulis sejak dulu hingga sekarang tidak mencantumkan pernyataan tersebut.
Profesor ini juga mendapat sambutan dari para hadirin.


Ketiga Profesor tersebut telah memberikan argumen dan pernyataan ilmiah mereka yang dapat diterima secara logika tanpa ada kekurangan dan tanpa ada yang memberikan sanggahan.
Setelah menunggu sejenak tiba-tiba seorang nenek tua naik ke atas mimbar lalu bertanya kepada Profesor pertama, "Anda telah menggunakan teleskop lebih 20 tahun, pernahkah terlihat oleh anda keberadaan angin ? Bagaimana wujudnya ?".

"Bagaimana mungkin angin dapat terlihat melalui teleskop", tangkis Profesor pertama.

"Dapat atau tidaknya angin di tangkap oleh teleskop, keberadaannya tidak dapat kita bantah. Demikian pula halnya dengan Malaikat yang tidak tampak oleh mata".

Si Profesor pun terdiam, lalu si nenek tua mengalihkan perhatiannya kepada Profesor ke dua, "Apakah anda mencintai isteri anda ?"

"Tentu saya mencintainya".

"Kalau demikian pinjamkan saya pisau untuk membedah dadamu sekedar untuk menemukan dimana letak "CINTA" itu. Di hati, lambung atau di usus anda ?"

Seusai nenek tua itu menyanggah pernyataan ketiga Profesor, para hadirin tampak bergembira hingga keraguan mereka terhadap Malaikat dan Setan pupus seketika.

Penjelasan :
Melihat namun tak melihat, Mendengar namun tak terdengar, Meraba namun tak meraba, itulah namanya kegaiban.
Sesungguhnya keberadaan Tuhan dan Para Buddha tidak dapat terlihat oleh mata, demikian pula dengan Malaikat dan Setan serta Roh sendiri
juga. Segala peralatan jaman modern yang diciptakan, tidak dapat membuktikannya secara nyata. Penglihatan dan pendengaran manusia ada batasnya, lebih-lebih tidak dapat mengetahui prihal "sesudah kematian".

Dalam sebuah kitab berbunyi :
"Katak di sumur tidak mengenal luasnya air di samudera, suara serangga di musim panas tidaklah sebanding dengan suara di musim dingin. Demikian pula seorang penyanyi manalah dapat disamakan dengan seorang pembabar kebenaran. Semuanya memiliki keahlian masing-masing".

Kembali Ke Atas Go down
http://yto997.com
 
Tidak dapat di buktikan secara nyata
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Alon-alon Waton Klakon VS Pali Pali
» mintol lagi dong!
» Beli Ninja 250R dapat apa aja ya?
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
My Home :: KREATIVITAS ANDA :: TOPIC UMUM :: Cerita Cerita-
Navigasi: