My Home

by : yto997
 
IndeksIndeks  player  ytoyto  PortalPortal  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 BENAR BENAR BEDA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
valentino_felix
member
member


Jumlah posting : 82
Points : 146
Reputation : 4
Join date : 12.08.09
Lokasi : teluk gong

PostSubyek: BENAR BENAR BEDA   Wed Oct 07, 2009 8:26 pm

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.

Pemuda 1 : Hm, kalau dilihat dari depan, sapi kita tidak ada bedanya yah?
Pemuda 2 : Betul juga. Jangan-jangan nanti bisa tertukar.
Pemuda 1 : Aku ada ide. Bagaimana kalau kau potong saja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedakan.
Pemuda 2 : Ide bagus.

Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda 2.

Pemuda 1: Wah... akhirnya... sapi kita tidak akan pernah tertukar.
Pemuda 2: Benar. Tapi..... kalau dari belakang kok tetap sama yah?
Pemuda 1: Benar juga. Jadi bagaimana?
Pemuda 2: Begini, karena sapiku sudah dipotong telinganya, bagaimana kalau sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
Pemuda 1: Setuju !!

Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.

Pemuda 1: Nah, akhirnya sapi kita benar-benar tidak akan pernah tertukar.
Pemuda 2: Iya. Eh, bagaimana kalau sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalau anak SD saja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?
Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.

Pemuda 1: Nak, bisa tidak kau membedakan kedua sapi itu?
Anak SD : Jelas saja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat.

???????
Kembali Ke Atas Go down
FiexenHere
member
member


Jumlah posting : 99
Points : 243
Reputation : 16
Join date : 01.10.09
Age : 25
Lokasi : Mac~Azzart

PostSubyek: Re: BENAR BENAR BEDA   Thu Oct 08, 2009 1:41 am

bruakakakakak
pemuda tolol lol!
Kembali Ke Atas Go down
valentino_felix
member
member


Jumlah posting : 82
Points : 146
Reputation : 4
Join date : 12.08.09
Lokasi : teluk gong

PostSubyek: Re: BENAR BENAR BEDA   Thu Oct 08, 2009 11:38 pm

wah foto km so sweet
Kembali Ke Atas Go down
FiexenHere
member
member


Jumlah posting : 99
Points : 243
Reputation : 16
Join date : 01.10.09
Age : 25
Lokasi : Mac~Azzart

PostSubyek: Re: BENAR BENAR BEDA   Fri Oct 09, 2009 12:09 am

makasih Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: BENAR BENAR BEDA   Today at 1:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
BENAR BENAR BEDA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Shell Super oktan cuma 90, benar ngak sih ???
» mintol lagi dong!
» Global Warming itu pembodohan massal!
» Beda Nitrogen Ama Angin Biasa
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
My Home :: KREATIVITAS ANDA :: TOPIC UMUM :: Cerita Cerita-
Navigasi: